isi tas saya..

Berhubung yang empunya pe-er udah marah-marah, maka terselesaikan tugas yang diamanahkan kepadaku (halah!!!), yak sodara-sodara, sekarang kalian bisa mengenal diriku lebih dekat lagi dengan melihat… apa isi tasku!!!



Bisa jadi tas biru ini yang paling pendek umurnya ketika jalan bersama saya. Yah, kira-kira hanya berumur satu semester saja. Karena emang saya belinya pas udah mau semester 5 kemarin. Karena saya membutuhkan tas yang berkapasitas besar (secara untuk terlihat seimbang saja), karena saya juga merupakan tipe pembawa semua. Paling gak suka kalo misalnya ke kampus Cuma bawa diri, binder or orgi doang (sebenarnya ni orang niat gak seh ke kampus??!) jadi tas saya haruslah yang bisa menampung segalanya. Dan tas biru inilah yang menemaniku selama semester 5 ini. Tampaknya riwayatnya udah ampir berakhir, soalnya talinya udah mau putus… hikz, kita lihat saja sampai kapan dia bertahan. Dan isi tas saya adalah…



1. Orgi a.k.a agenda
Saya adalah tipe short time memory always!!! Jadi kalo emang ada sesuatu yang penting, saya langsung mencatatnya. Daripada menguap entah kemana. Dan orgi ini yang sudah menemani saya selama hampir 2 tahun. Selain sebagai reminder acara (entah itu jadwal kuliah, ataupun daftar tugas) orgi ini lebih bertindak sebagai jurnal harian saya. Rangkuman peristiwa diulas dan dikupas secara lugas dan penuh makna (halah!!!), hehehehe, ada semua disini. Dari tahun 2002 udah ada jurnal hariannya (tapi kok belakangan banyak bolongnya yah?) sebab jadi refleksi sendiri buat saya. Dan saya bukan-cowok-yang-suka-memakai-dompet, jadi orgi ini yang berfungsi sebagai tempat nyimpan duit, foto, slip spp, sampe aib-aib gak penting. Ini orgi kedua, setelah yang pertama hilang di angkot (mudah-mudahan gak kejadian lagi!!!)

2. Jaket Biru + Baju Cadangan
Entah mengapa saya suka sekali membawa jaket. Walopun panas dan ujan (tapi ternyata memang sangat berguna) saya tetap membawanya. Dan jaket ini yang paling pewe buat saya skarang. Setelah semester lalu cerah ceria dengan jaket berwarna orange (iqko banget!) sekarang waktunya feelin’ blue. Jadi kalo misalnya di kampus mo kemana-mana make motornya teman, enak udah ada jaket. Apalagi pas musim ujan kayak gini, berguna banget lah. Kegunaan lainnya, yaitu untuk menutupi (maaf nih yah) bagian belakang teman cewek yang kelihatan. Yah, diniatin baik aja lah, suruh mereka pake jaket.
Trus, karena manuver saya emang gak bisa ketebak, saya selalu membawa baju cadanga. Karena siapa tahu kita bakalan nginap di sembarang tempat. Ataukah ada tempat lain yang ingin didatangi abis dari kampus, cukup ganti baju doing. Ribet? Of course lah tapi ini iqko banget!!!

3. MP3 Player + Headset + Charger baterai + Baterai
Ini dia barang yang tak bisa terlepas dari saya. Mp3 yang sudah menemani saya selama setahun ini. walopun tempat baterainya udah lepas, tapi masih bisa digunakan. Banyak teman yang nyuruh ganti, secara saya masih yang 128 Mb. Tetapi, enak aja. Mp3 ini saya beli pas masih baru-barunya keluar tahun lalu, dengan mengorbankan handphone saya. Enak saja main gonta-ganti. Trus headset yang bentuknya rada unik, membuat saya pasti menjadi pusat perhatian. Soalnya cara makenya emang rada-rada aneh. Headset ini udah yang keempat (yupz ke EMPAT). Soalnya sebuah headset keras hidupnya kalo jalan sama saya. Dan inilah yang menyumbat kuping saya 2 bulan terakhir. Chargernya sekalian dibawa juga, jadi kalo emang pas udah nyampe kampus (warnet atau apalah yang jelas punya colokan) baterainya low bat tinggal dicolok dan siap digunain lagi deh!!!

4. Botol Air
Saya adalah beruang. Membutuhkan pasokan air yang banyak. Daripada dehidrasi mending sedia air sebelumnya. Dan saya adalah orang yang memang mau repot untuk alasan kenyamanan. Air bawa sendiri dari rumah, daripada nanti dikampus baru mau nyari air buat minum. Iya kalau ada yang jual, kalo tidak?? (sori botol yang di foto tidak bermaksud untuk beriklan, Cuma ya itu botol air nya)

5. Handphone
Sebenarnya hape ini jarang masuk tas, tapi kalo lagi males pake hape biasanya di nonaktifkan trus dikasi masuk di item berikutnya (liat barangnya abis baca item ini). nokia 2600, sederhana sih. Tapi yang berarti buat saya, saya udah bisa membeli semua barang dengan duit sendiri. Dengan keringat sendiri…

6.Pencil Case
Mudah-mudahan kalian gak merasa najis liat item yang satu ini (kalo emang iya, berarti kalian orang yang keseribu sekian yang merasa begitu). Pencil case (males banget bilang tempat pensil) hasil rampokan dari miliknya TaTa. Setelah merengek, meminta, memaksa, mengintimidasi, akhirnya saya berhasil mendapatkanya!!! Soalnya saya adalah manusia yang suka lupa dimana saya taruh pulpen ato spidol. Dan akhirnya saya mendapatkan barang yang satu ini. niat beli sih ada, Cuma secara gitu loh, tempat pensil yang dijual di took sekarang aneh-aneh modelnya. Gak ada yang simple. Kita kan juga butuh wadah buat simpan ples dis (ini bahasanya bebex), duit receh, spidol, stabilo) dan disinilah kegunaannya. Informasi terakhir, saya ingin mencuci bersih tempat pensil ungu ini untuk kemudia mau saya tukar (atau rampok) dengan miliknya ema.

7. Roll On + Parfum
Sekali lagi bukan niat branding dan beriklan, tapi memang saya memakai produk ini. kenapa saya membawanya? Karena buat jaga-jaga kalo emang saya nginap di kamarnya Boyz#1 atau di bibli, jadi besoknya udah gak ribet (sebenarnya daleman juga ada sih, Cuma gak ditampilin secara visual) tinggal mandi doing, pake roll on, parfum, siap pergi deh!!!



8. Buku penuntun tugas akhir + translator + product book
Buku penuntun ini wajib dimiliki kalo emang udah mau selesai, trus saya lagi urus KRS buat semester 6. makanya ni buku berguna banget, soalnya mo liat mata kuliah wajib dan pilihannya anak Public Relations. Daripada nanti salah ngambil mata kuliahnya anak jurnalistik, bisa berabe pada akhirnya. Translator? Iseng aja ni benda di bawa. Product book dari mixer yang ada di radio. Siapa tau berminat buat beli mixer untuk radio sendiri (amin!!!)

9. Map plastik berwarna merah
Banyak sekali kegunaan map ini. mulai dari simpan persuratan, ijazah, KRS, dan kertas-kertas gak penting lainnya. Soalnya saya tipe teledor yang suka lupa dimana-saya-taruh-kertas-itu. Dan ini yang salah satu isi tas saya.

Yak sodara-sodara sekian dulu isi tas saya kali ini. terima kasih atas perhatiannya dan saya melempar PR ini buat Mr.Cappucino, Bebex, Mpie, Vizha. Dadah bubyai!!!

2 Comments to isi tas saya..

Anonymous
7:51 AM

banyak banget isinya..
ada yang boleh dipinjem gak..? :p

-imgar-

husett...kyk pindah kost..!!!!
banyak bgt senjatanya..!!!