seminggu sebelum b' day

aku tersesat,,,
seminggu lagi sebelum ulang tahun ku
sebelum umur ini bertambah lagi.
ketika pikiran ini sudah harus lebih di dewasakan lagi.
banyak orang yang bilang
senang melihat saya,
karena di umur yang sekarang,
rasanya tidak umum
kalo saya sudah memplanning jauh masa depan saya.
tapi, tahukan kalian?
terkadang sangat lelah, ketika kita menjadi dewasa sebelum waktunya
karena keadaan yang memang mengharuskan saya
untuk menjadi dewasa.
seperti tagline sebuah iklan,
"tua itu pasti, dewasa itu pilihan".
dan yah,, mungkinkah dalam seminggu ini,
kebingungan yang sudah semakin meraja itu akan hilang
apakah keputusan itu akan terambil
berada di dunia "sana"
atau tetap berada di kuadran sini.
entahlah,, but ready or not, tanggal 14 akan segera tiba.
face it!!!

4 Comments to seminggu sebelum b' day

Anonymous
11:45 AM

cie... yg bentar lagi ultah...
sama dunkz!! berarti tanggal 14 yah??? kalo kana tanggal 17-nyah qko!! iqko jangan lupa kasih selamat ultah n kado bwt kana yah!! hehehe.... *nyengir mode on*

hidup tidak sempurna,jangan merasa aneh karna kamu dan aku dan mereka2 adalah sama,sama2 merayakan ulang tahun setiap tahun :P

selamat ulang tahun untuk minggu depan yah -panjang umur banyak rejeki- Tuhan memberkati xxx

wah..lupa mo nulis komen apaan...pdhl td dah ada ide...

Anonymous
4:39 PM

sabar dan jalani saja ,., katanya hidup ini susah karena kita terlalu banyak menganalisa ,.,.