Happy Nice Weekend

Holla!!
hmm, selamat berhari minggu semua, sebenarnya, gak niat posting sih, but karena udah skalian browsing, ya udah deh,, karena skarang lagi mencari tugas kuliah yang mesti di kumpulin buat minggu depan, masih tugas retorika (untung dosennya gak masuk minggu lalu jadi bisa dikejar deh :D), plus satu tugas dari kuliah sistem komunikasi indonesia, buat wacana mengenai indonesia, terserah dari sudut mana. alhamdulillah bahannya udah sebanyak-banyak umat, tinggal di sambung dan disusun ajah, mudah-mudahan bisa kelar,,
trus saya juga mau ngucapin buat semuanya yang lagi liburan, sebelum memasuki bulan ramadhan (ada gak yah di daerah lain yang mengenal istilah "minggu terakhir"?), ya udah selamat liburan dan have some fun!!
sebenarnya, masih ada postingan utama yang mau di sebarluaskan, mengenai anak sonix (luv you all!!!), yang kmaren sempat reunian di kawinannya ari, but nanti deh, ulasan lengkapnya plus poto-potonya.
last,, dis is iqko just release for this week
Rivermaya - You'll Be Safe Here
Akon feat. Eminem - Smack That
The Wreckers - Leave The Pieces
Sugarcult - Do It Alone
Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua
Eric - Hanya Bermodalkan Cinta
Penelope Jones feat. Mya - No Matter What They Say
Fall Out Boy - So Sick
Channel - Tentang Kita
Rascal Flatts – What Hurts Most
oke deh, must sign off now (kok gaya tulisan saya, kayak lagi siaran yah??), tenang ajah, skarang lagi main di studio sendiri, but i must go now, happy nice weekend epribodi!!!

0 Comments to Happy Nice Weekend