apa sih genre musik kamu?

wholla!!! masalah musik lagi? maaf saja yah, tapi inilah salah satu poin penting dalam hidupku. dan kalau misalnya banyak skali hal mengenai musik yang kemudian ada di blog ini, well op corse, this is my blog!!!
minggu lalu saya sempat berduet mau sama fajar di acara campus net. dua jam ngobrol ngalur ngidul. dia di mik 2 dan saya di mik 1 plus di mixer dan mengendalikan lagu-lagu yang terputar selama kami siaran. rasanya lagu-lagu yang saya putar itu, normal-normal saja kok, tapi tiba-tiba dia kemudian berstatement,
"wah genre musik kita emang beda yah."
saya katanya suka lagu yang ajub-ajub (pas lagunya teriyaki boyz - tokyo drift terputar), trus saya juga suka vokal cewek (pas avril lavigne - knockin' on heavens door terputar), masa sih?? mmm,, padahal rasanya saya memutar lagu-lagu yang enak aja di denger pas siang hari.
di lain hari saya juga kemudian bertransaksi sama mario a.k.a nunu, lagu-lagu yang ada di mp3 player kami. pas dia ngeliat semua list lagu saya waktu itu, dia kemudian bilang,
"kamu lagi mellow yah, minggu ini??", ah skali lagi, masa sih?
segampang itukah mood saya terbaca? prasaan lagu-lagu saya lumayan beragam tuh. tapi memang saya akui, dalam pemilihan lagu-lagu yang berhak untuk masuk di mp3 kuw yaitu memang lagu-lagu yang ingin saya dengar. dan kayaknya memang selera saya tuh, soooooooooo mainstream! hal ini tidak bisa saya pungkiri. semua musik yang saya dengar adalah semua musik yang mainstream atau sering terputar (include my chemical romance, korn, s.o.a.d itu udah mainstream of course!).


dan karena emang basically, orang radio. inilah yang kemudian menginfluence musik or lagu-lagu yang saya dengar. saya diharuskan untuk mendengar semua jenis musik. tidak hanya terpatok pada satu genre ajah. emang sih pertamanya sempat menjadi penganut hip hop blink blink, pop mellow, dan raja rock track ketika masih siaran di radio--kau tahu apa dan dimana--yang satu itu, saya kemudian ditegur sama teman,
"kamu gak boleh gitu. belum tentu pendengar suka dengan apa yang kamu suka. bukan mau kamu yang di denger, tapi maunya pendengar. jadi putar semua jenis musik".
nah mulai dari situ, semua lagu di dengar deh. mulai dari airplay, boyband, mellow, jazzy, sampe lagu setan dan cadas pokoknya saya akan terus mencari lagu yang dulunya pasti saya akan bilang, duh reza banget!!! apalagi avril lavigne, this girl can make me crazy with her song!!! semua lagunya bisa diputar anytime,,,

so.. kalo emang dengerin mp3 ku suatu saat nanti, pasti berasa denger radio tanpa penyiar. ya iya lah,, penyiarnya kan saya!! hehehehe,, narsis!!!

1 Comment to apa sih genre musik kamu?

Anonymous
8:44 AM

gua juga pecinta semua genre musik. pernah dulu waktu smp, gua suka mulai dari westlife sampe limp bizkit (dulu lagunya 'crushed'). makin lama tambah aneh aja... sekarang rangenya mulai dari 'tombo ati' sampe dashboard confessional, hahaha