kutipan : lelaki muda dan langit

semua ada masanya. jangan pernah menyesali pilihan-pilihan yang pernah kita lakukan. karena kita melakukannya dengan kesadaran penuh. bukan untuk mencari sensasi dan popularitas. mungkin ada norma-norma yang pernah kita langgar, atau dosa-dosa yang kita lakukan. tapi kita terus bergerak, mencari.
jangan takut mencari, jangan berhenti mencari. teruskan, karena setiap pencarian akan berakhir pada penemuan. jangan pula khawatir bila satu waktu kelak kau berada di persimpangan jalan. saat itu pasti akan tiba. berbahagialah bila jalan yang kemudian kau pilih adalah jalan yang ditunjukkan oleh bisikan hatimu, dan bukan oleh keinginan orang-orang di sekitarmu. selalu ada kemungkinan jalan pertama yang kau pilih adalah jalan terbaik yang tak mengandung banyak hambatan. tapi bisa saja jalan yang kau tempuh itu akhirnya buntu dan memaku langkahmu untuk berhenti. namun selama semangat pencarianmu tak kunjung padam, kau masih bisa kembali ke tempat semula tanpa mengenal lelah.
kau tak akan pernah menyesal dengan kebuntuan yang ada di depan matamu karena pada hakikatnya kau semakin dekat dengan jawaban yang kau cari. setiap kebuntuan adalah juga sebuah rahmat, bila kau melhatnya dengan cara yang berbeda.


taken from imPeRia by Akmal Nasery Basral

2 Comments to kutipan : lelaki muda dan langit

akmal n. basral
9:06 PM

halo radioholicz,
thanks sudah mengutip imperia.

regards,

akmal n. basral

Anonymous
4:51 AM

Genial fill someone in on and this enter helped me alot in my college assignement. Say thank you you on your information.