kuliah oh kuliah

anjrit!!!, bukannya ingin memulai postingan ini dengan sumpah serapah, cuma inilah yang benar-benar saya rasakan sekarang. capek dan banyak skali hal gak penting yang mestinya tidak perlu saya terlalu pikirkan, tapi kenapa itu masih berada dalam kepalaku?
sekarang, baru hari ketiga kuliah semester 5, tapi begh,,, banyaknya tugas!!! damn!!! sekarang saya lagi nyari tugas mengenai mata kuliah retorika, dan referensinya tidak saya dapatkan satu pun?? di dunia maya ini ketika file bokep gampang skali didownload, bahkan sejarah retorika tidak dapat saya temukan satu situs pun??? huh!!! kayaknya balik ke zaman manual lagi deh,, besok mesti ke perpus bwat nyari tu bahan kuliah, supaya tugasnya gak kedodoran en gak numpuk2, trus mengenai "teman" lagi,, sya la la la la, anjrit!!! sumpah napa saya bisa se bete ini sih?? emang sebegitu susahnya memahami mereka? atau begitu susahkah memahami saya?? karena saya sudah tidak mendapatkan chemistry bersama mereka lagi., it seems that i'm standing alone again,, fight with this world alone,, it hurts,, i don't wanna trapped in this loneliness...

0 Comments to kuliah oh kuliah