warnet geblek

slamat hari minggu semuanya,,, maap gak ada kunjungan ke blog-blog anda skalian, karena skarang saya ada di warnet-yang gak jelas banget!!!- bwat mengirim tugas komunikasi massa yang emang mesti di send via e-mail. karena untuk main gratisan, saya mesti ke kampus, dan menempuh jarak kurang lebih 25 km, maka saya putuskan untuk nyari warnet di sekitaran cendrawasih saja,, dan disinilah saya skarang!!! sedang brusaha menunggui tu file di attach dulu-yang naujubileh lamanya!!!- baru bisa dikirim. saya juga baru tau, ternyata di makassar ini masih ada yang make monitor 14 inch yah, dan komputer yang saya pake skarang, keadaanya lumayan meyedihkan. meja komputernya goyang!! begh, berasa mo jatuh tu monitor, trus keadaan keyboardnya pun hilang dua tombolnya, alt dan windows, ckckckckck, gak ada pemeliharaan alat emangnya yah disini?? trus,, komputernya pun gak memadai bwat pake flash disc!! otomatis tempat saya mesti di sign out semua dan pindah ke kompie lain,, ckckckkck. sudahlah saya tidak ingin menghujat tempat ini lagi, karena bagaimana pun juga disinilah saya memposting tugas saya, dan ternyata saya mengetahui kenyataan lain,, ternyata memang beda rasanya kalo main gratisan ama mesti mbayar yah??

5 Comments to warnet geblek

Anonymous
10:23 PM

yang maen gratisan tuh cuman org miskin

wah...tu yg komen pertama ko gituh seh??khan gw juga lagi maen gratisan negh!!! *tengsin mode on*

heu3..kalo diwarnet mustinyah gak gituh yah..kalo aya gituh mana ada pelanggan yg mo nge-net disituh ya gak???

huhuhuhuhu..coment paling atas si anonymous tuh pasti yang punya warnet tempat kamu main neh..kekekke.. :D :P

huaaa!! warnet cendrawasih? Menyedihkan??
Warnet apa, ya?

warnet oh warnet dong judulnya... :D