And please tell me why…

And please tell me why…

... KAMI CEMBURU DENGAN TEMAN PRIANYA

Betul. Ada teori yang mengatakan, pria seharusnya dapat menghadapi kenyataan bahwa istri memiliki teman-teman pria. Tapi perlu pula disadari, kamilah yang telah menaklukan hati kalian, dan mereka tidak.

... KAMI ENGGAN MEMBICARAKAN APA YANG KAMI RASAKAN

Salah. Pasangan mengira sifat Kami dingin. Jangan lupa, kami menikahi Anda untuk satu alasan. Bila kami ingin membicarakan mengenai perasaan kami, pastilah istri yang kami cari. Bersabarlah, terutama bila topiknya sangat menyentuh, pasti kami akan memberitahukan, bagaimana menderitanya kami

hmm, itu cuman salah satu bahan siaran saya pagi ini, dan kenapa saya masih sempat-sempatnya ngetik yah sementara morning lecture masih berjalan. tapi biarlah soalnya saya ingin bercerita lagi kepada kalian. dunno why last week, is the ... week for me. saya juga agak-agak ga ngerti kok perasaan itu datang lagi yah?
perasaan muak melihat orang lain, yang seakan-akan mempermasalahkan gaya saya (atau itu cuma persepsi saya) entahlah, karena waktu ngampus lagi minggu kmaren, buat urus krs, kok males banget liat gayanya anak-anak?? hmm,,, shit!!! ini nih yang bahaya, ketika perasaan ini ga ilang-ilang juga sampe nanti masuk kuliah. bisa berabe!!! trus temen saya yg namanya wuri juga bilang, "makanya, rajing ngampus and just talk with the other", nah disini juga letak permasalahannya. karena sering siaran malam, jadi pagi tuh baru balik ke rumah, just for some sleep, and siangnya baru langsung ke bibli, buat ngedit buku yang udah deadline,, jadi asli 2 minggu kemarin hilang dari peredaran!!! sedih banget sih,, soalnya untuk memulai pembicaraan saja kok rasanya aneh? padahal kita udah berteman lebih dari 2 tahun, udah tau busuknya masing-masing, tapi kok bisa muncul lagi perasaan kayak gini yah?
entahlah kalau minggu ini tu buku udah rampung, supaya minggu depan udah bisa ngampus en bersosialisasi dengan anak-anak yang lain,,,
karena terang aja, sebenarnya banyak skali yang ingin saya utarakan mengenai apa yang saya pikirkan, apa yang saya lihat, dan begitulah,, saya kemudian baru tersadar,, ups, u have no one!!
It seems, emang beneran harus ngampus lebih sering lagi nih!!! Udah banyak skali bahan yang mesti dipersiapkan, mo nyambut maba, ngomongin proker,, hopelly I’ll get better soon,,,



Nasionalisme Bangsa Indonesia Menurun

Jakarta (ANTARA News) - Peneliti Politik dari Pusat Penelitian Politik LIPI, Tri Nuke Pujiastuti MA, menilai nasionalisme bangsa Indonesia semakin menurun dengan tingginya euforia kedaerahan, kelompok dan keagamaan yang semakin tinggi.

Well, ga tau bener apa tidak, tapi itulah bahan siaran saya yang terakhir pagi ini, I must end the show, end this morning, and goodbye all!!!

0 Comments to And please tell me why…