pintu kemana saja,,,

pintu kemana saja,,,

waduh,, ni postingan sebenarnya udah disiapkan semenjak senin kemarin, namun apa daya, soalnya sampe senin gak bisa mendapatkan koneksi internet (penjelasan sebenarnya akan dijabarkan pada postingan lain, edisi : Thankz GoD!), soalnya yah lumayan menarik juga lah temanya. apalagi mungkin buat bloggers yang lain yang memperhatikan ini.
weekend yang lain lagi di bulan juli ini, setelah puas hibernasi total semalam (yak, hibernasi sodara-sodara, tidur dari jam 5 sore sampe jam 5 subuh, mampus!), akhirnya minggu pagi tiba juga. dan kayaknya kebiasaan ini masih belum juga hilang, apa coba,, yupz,, nonton kartun or anime. hehehehe. segede-gede umur, teteup yah minat. tapi sekarang kayaknya udah dibatasi deh. yang paling penasaran sama ceritanya palingan mask rider 555 (kalau yang ini mah keren!!! dari ceritanya yang semakin kompleks, en pemerannya,, i love yuka!!!) en atashinchi (yang ini gak sengaja ketularan dari kakak, ternyata masih ada keluarga segeblek itu yah?). cuman 2 ini kayaknya yang betah ditongkrongin kalo minggu pagi. beda dulu, sampe power ranger : ninja storm juga di jabanin. hehehehe. dan selepas film atashinchi di salah satu televisi swasta kita, ada lagu yang sudah sangat hapal ditelinga...

aku ingin begini,
aku ingin begitu
ingin ini ingin itu banyaK sekali
semua semua semua
dapat di kabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib
...

pertamanya sih masih gak ngeh, tapi lama kelamaan, kok ada yang beda yah? berasa gak sreg aja di telinga. dan ternyata benar. dari opening theme nya udah beda. diganti!! begitu juga yang nyanyiin soundtrack doraemon itu. kirain cuman theme songnya doang yang diganti. ternyata, selepas iklan, hmm,, ternyata semua pengisi suaranya diganti. mulai dari doraemon sendiri, nobita, sampe giant dan suneo. memang sih, kemarin ada audisi mencari pengisi suara doraemon, tapi hebat yah bisa secepat itu di tayangkan.
loh kok kamu yang marah? mungkin ini jadi pertanyaan sodar-sodara. bukannya marah, cuma rasanya masih aneh aja gitu loh. sama rasanya kalo kita sudah kecanduan moccacino, lalu suatu hari langsung disuruh minum kopi pekat :D. beda lah. karena bagaimana pun juga, 13 tahun film kartun itu yang menemani kita. tiap minggu pasti nonton doraemon. dan suaranya itu memang sudah ngena banget ditelinga. belum lagi, akting dari dubber baru itu. memang semuanya butuh proses, tapi yah itu yang saya katakan. masih terlalu cepat rasanya mereka sudah diberi on air. perasaan audisinya masih sebulan-dua bulan yang lalu deh. tapi pikiran tv swasta tersebut mungkin lain. saya tidak mau berasumsi. tapi itulah yang terjadi. sekarang saya mesti membiasakan telinga saya dengan vokal para dubber yang baruw itu kalo emang masih niat nonton kalee,,,

moral cerita : memang perubahan akan selalu terjadi, doraemon itu punya adek namanya dorami, nonton doraemon sambil makan bubur manado di minggu pagi, rasanya mantapz!!!

0 Comments to pintu kemana saja,,,