j.e..r.a.w.a.t

j.e..r.a.w.a.t

hmm,,, malam semuanya,,, saat ini keadaan saya yah,,, masih sama lah dengan hari-hari sebelumnya, cuman di tambah beberapa hal yang gak penting seperti jerawat di muka saya bertambah jadi dua biji, anjrit!! kok tu jerawat rajin banget yah beranak pinak? padahal perasaan yang saya makan gak ada yang aneh-aneh kok,, upz,, buset.... baru keinget,,, kemaren saya overload makan proteinnya,,, pantesan aja,,, karena selasa malam, pas kelar siaran,, sampe rumah sudah jam 11 malam, laper... eh liat motornya pace, sempat sih kepikiran buat keluar nyari makanan pengganjal perutz, dan alternatif utama yaitu martabak. tapi pas buka lemari makan, tadaaaaaa... (berasa ada jin iprit ngerti mau saya deh), ada martabak tergeletak dengan manisnya. kekekeke, kalo emang rejeki gak bakalan lari kemana jack! so, dengan berbekal, timun, segeralah saya meramu acar dadakan feat msg,garam en gula. biar tambah nikmat! yah lumayan lah, 6 potong diabisin sendirian... itu yang pertama, nah pasokan protein yang kedua yaitu pas paginya gak ada sarapan,, soalnya mace belom masak jadi,, alternatif terakhir yah,,, intel lagi dah!!! sebagai selingan,, trus abis itu bakar ikan sunu,, en makan lagi!!! pas siangnya,, emang udah diniatin pergi, soalnya ada rapat evaluasi buat alekale kru, sebelum rapat akbar tanggal 17 nanti, en mo lanjut siaran, jadi mending bawa bekal degh! berbekal nasi + saos sachet sisa fried chicken gadungan + garam + vetsin + bawang putih + minyak goreng jadilah, alakazam!! nasi goreng yang lumayan spesial, mace aja mo minta!! en supaya lebih spesial lagi,, nasinya ditambahin telur yang sengaja dimasukin pas nasinya udah matang (tips : suapaya nasi goreng anda terasa lembut en telurnya terasa skali) yah supaya gak perlu lauk lagi gituloh. tapi ternyata,, sodara-sodara... telurnya menyatu ama nasinya,, jadi sama aja boong, gak ada lauknya, and it means,, hehehehehe, nyuri persediaannya mace (mace means ibu, slank khas makassar) telur rebus 1 biji, diiris tipis, trus ditaburin diatasnya,, klop dah!! itulah bekal saya untuk melanjutkan perang sampai malam, soalnya dari rapat mow langsung masuk studio untuk siaran. mengenai hasil rapatnya sendiri yang bertempat di biblioholic, k dandy + ime' + pathe' + midho' + sheeta (jumadilnya gak ada, katanya ke luwu bareng temannya), membahas mengenai apa-apa saja yang telah kita lakukan selama program sisapi kemarin. apa yang kurang dari tiap sesi, bagaimana kemampuan personel di alekale crew, sampai apa yang kita bisa ukur dari program ini. dan tentu saja buat dirikuw, program sisapi kali ini sangat berkesan soalnya ini merupakan suatu titik untuk mengukur sebenarnya sampai dimana sih batas pengetahuan saya? dan ternyata masih kurang!! ini merupakan portal yang menyadarkan saya, bahwa masih banyak yang mesti dibaca, dipelajari dan tahap untuk mengupgrade diri lagi. en the next mission is, terus belajar supaya bisa jd fasilitator yang baik di youth camp 2007 nanti. amin..
trus bagaimana dengan jerawatnya? gak nyambung yah? hehehehehe oke deh, ini dia akhirnya,, setelah pasokan protein yang berlebihan, plus tidur yang kurang, dan jadilah pagi ini,, saya mendapati 2 titik merah manis di wajah saya, damn!!! tapi mow diapain lagi?? toh gak jelek-jelek banget kok kalo punya jerawat.

0 Comments to j.e..r.a.w.a.t