Kecanduan Twitter

Ya, untuk beberapa hari ini ada satu hal yang sangat membuatku kecanduan. Bukan, bukan Farmville. Sampai saat ini memang saya masih menekuni menjadi petani di dunia maya, tetapi tidak seperti dulu kecanduannya. Yah, kalo sehari tidak bertani juga sudah tidak apa-apa.

Lantas yang menjadi kecanduan baru saat ini adalah nge-twit! Hahaha, emang ketinggalan euy! Setahun yang lalu kala saya masih di Asta, Twitter sebenarnya menjadi salah satu alat untuk berpromosi. Cuma yah itu, saya malam. Berpikir tidak ada untungnya nge-twit. Dasar geblek! Soalnya saya belum paham tentang apa itu Reply To, ReTweet, dan sebagainya. Tapi sekarang? Hohoho, dimana-mana sudah harus nge-Twit.



Jadi, follow me @iqkoberuang dan selamat berjumpa di Timeline saya :)

3 Comments to Kecanduan Twitter

hahay! ada yang ngaku kalo kecanduan
=))

temukan saya di @ntans

#ihik

gyahahahaha eh headernya baguuuuuus XD

tjieeeee, sakawtwit ya klo nda ngetwit sehari :D