Jordin Taylor – Dream You To Live

Sepertinya untuk tahun 2009 emang tahunnya penyanyi muda dari amrik sana. Udah lulus ke dunia musik nama Jojo, Taylor Swift, Miley Cyrus, sekarang kita bisa berkenalan lagi dengan Jordin Taylor. Umurnya? Baru 17 tahun! Buset, kalo ngedengerin vokalnya kita gak bakalan nyangka suara sedahsyat (dan semerdu) itu bisa keluar dari seorang Jordin Taylor.

Siapa referensinya dalam bermusik? Cewek yang berasal dari California ini menyatakan bahwa Mariah Carey, Toni Braxton, plus Alicia Keys yang menjadi diva dalam kehidupan bermusiknya. Yups! Udah bisa dibayangkan bagaimana pengalaman “membentuk” suara yang terjadi dalam kehidupan Jordin Taylor. Demi menembus industri musik, dia sendiri pindah ke Los Angeles dan bergabung dalam agensi L.A Models.



Nah, apa yang ditawarkan Jordin Taylor dalam lagu Dream You To Live? Entahlah, saya merasa nyaman saja dengan lagu ini. Beat-beatnya bisa dikatakan tergolong “manis”. Tapi ada sesuatu pada vokalnya. Dia mempunyai ciri yang mudah dikenali. Apalagi, range suaranya yang memang masih kedengaran “muda”. Ya iyalah, wong baru umur 17 tahun.

Sebenarnya ini dia lyric yang membuat saya jatuh cinta dengan track ini.

I'm looking out in the crowd
Don't know where you are
It's like I'm hearing you now
But you feel so far
I don't know what I can do
I'm searching everywhere
That’s why I lay here at night
And dream you to life


Sebegitu sulitkah untuk menjadi bahagia? Apakah permainan yang akan terus saya jalankan yaitu menunggu dan menunggu? Saya teringat peristiwa kemarin malam. Sewaktu saya dan teman-teman sedang merayakan syukuran wisuda kami. Apa yang terjadi? Sekilas pembicaraan dengan dia-yang-telah-membuatku-terpesona membuatku berpikiran yang macam-macam. Apa yang terjadi? Mengapa dia begitu perhatian? Apalagi ketika dia mengatakan,

“Mas, miscall ke nomor aku yah. Entar di save”

What? Apakah saya salah mengartikannya? Dengan banyakanya fisikal touch yang terjadi, saling pandang yang tidak disengaja, semakin membuatku yakin. It means something. Sekarang saya menunggu dia. Menunggu orang lain juga yang pastinya akan kutemukan. Karena bagaimanapun caranya, saya juga membutuhkan cinta.

*jablay mode ON

Eh, kok malah curhat yah? Bukannya tadi ngomongin Jordin Taylor? Ya sud lah, track ini yang akan menemaniku selama seminggu ini. Berteriak dan bernyanyi kemanapun saya pergi.

Untuk yang mau download, silahkan di klik disini.

0 Comments to Jordin Taylor – Dream You To Live