More Practice...

Setelah tragedi senin berdarah yang lalu, akhirnya saya jalan sendirian di PMS, dan betewe busway dan so on,, kyaa... gak nyangka keknya bakalan training ulang deh bo'
"ngomongnya blepotan!"
"tone suaramu terlalu tinggi!!!"
"saya tidak dapat apa yang mau kau sampaikan sama pendengar"
"lebih slow lagi kalo ngomong"
pyuhhhhhh,,,
kya!!! dan betewe busway lagi,, semua orang nyangka saya stress. emang iya?? mmm,, gak juga sih. soalnya udah tau dimana kekurangannya dan apa yang mereka katakan emang gak ada yang salah. dan apa yang kita lakukan sekarang hanyalah latihan lagi.

"practice makes perfect"

seems so to me...

it's gonna be a long long long journey baby!!!

2 Comments to More Practice...

berdarah?
hiiiy...

btw,,
lama ga bersua ;)

semangat ya.. anggap aja yang ngomelin lu tuh lagi dapet :p