setengah hari di tanggal 5 april

oke kita mulai postingan ini dengan damai
tanpa sumpah serapah
tanpa caci maki (walopun sebenarnya ingin)
pertanyaannya, mengapa sampai ingin mencaci?

sebab pertama, di kuliah produksi media format kecil
maaf nih yah sebelumnya
buat dosen yang bersangkutan, gila aja
masalahnya produksi poster kita udah setengah jalan
udah capek-capek meriset (bahkan wie-wie katanya udah dijual di polisi :D)
proposalnya udah kelar, tinggal di presentasikan doang
apakah deal ato tidak kita buat poster itu
tiba-tiba,,
cut!!!
teriakan seorang dosen pengasuh yang lain
ternyata perjalanan sama bang sonny cuma sampe mid test doang
dan selebihnya diasuh oleh d-o-s-e-n ini
ya elah, kita yang udah semangat banget kerja posternya,
karena udah berasa di advertising agency
langsung berubah, materinya mengenai OHP!!!
pak tolong, ini tahun 2007 dan kita masih membahas
mengenai bagaimana membuat slide dengan spidol marker
what the ...
dan sebagai tugas final
harus membuat story picture di perpustakaan
sebanyak 36 shoot, baguuuuuuuuuuus!!
ckckckckckckc, heran.....

sebab kedua, di kuliah produksi media audio visual
minggu ini mestinya kumpul tugas
yang harus diekrjakan di adobe after effect
(dan semua anak-anak gak ada yang kerja XD)
jadinya tu ... (sensor) agak bete juga sih
habisnya...
nah setelah itu, presentasi proposal lagi
mengenai karya yang akan dibuat sebagai tugas final
saya, rani, titin sudah sepakat membuat iLM saja
mengenai tema "eksploitasi anak"
sebenarnya, pilihannya bisa video klip, dokumentasi, ato program tv
tapi berhubung rekan setim saya, ehm...
sudahlah...
dan tema kami sedikit dibantai (plus diberi masukan)
mengenai angle-angle shootnya
tema-tema, dan akhirnya kami berembuk lagi
hari senin sudah mulai hunting lokasi
terima kasih!! mudah-mudahan produksi ini bisa berjalan dengan lancar...

yah, seperti itulah hari-hari normal yang dilewati di kampus
dengan sedikit huru-hara
dan ketawa, but enjoy your life lah!!!

3 Comments to setengah hari di tanggal 5 april

ayo iqko, semangat! jangan menyerah... heheheheeh

shit ! i like the dirty content from this blog :) keep grow bro !

kalo kata Josh Groban mah:
Don't Give Up, brow!
=9