sariawan dipelihara...

begh, busettttttttttt, saya juga tidak tahu mengapa dan kenapa sehingga sang sariawan bisa betah beranak pinak, bersaudara kandung, saudara tiri, sampai mempunyai sodara angkat di gusi dan bibir bagian dalam saya. hancurlah awak!!!
pertamanya sih, okelah cuman 2 biji yang muncul. lengkap dengan formasi bagian bibir dalam atas dan bawah. tindakan preventif belum dilakukan soalnya belum terallu menggangu dan belum menyiksa dan membahayakan kelangsungan umat hidup yang ada di dunia. waktu berjalan, dan sang sariawan masih betah memberikan rasa yang pedis-pedis nikmat (ups, pedih-pedis menyakitkan) dan saya pikir dengan memakan yang pedis-pedis maka sang sariawan akan terkalahkan.
*perasaan sudah dari dulu muncul pemahaman kalo misalnya sariawan dan makan pedas-pedas (pedas berarti sangat pedis :D) pasti sariawannya akan hilang.
ternyata tidak!! schedule dengan memakan pangsit+bakso tenes+bakso 2000 perak+kerupuk pertama saya kira akan berkhasiat, nihil! malahan saya mendapat satu gejala aneh lagi yang timbul. malamnya, pas tukang+bakso+kesayanganku (yang dikira tukang bakso hantu oleh nire+gaga sewaktu mereka nginap dirumah, soalnya jam 1 malam masih bunyiin mangkoknya cari pembeli :D, wong tu penjual bakso emang spesialis begadang kok!) lewat di depan rumah, tercegatlah dia dan saya kemudian membeli lagi porsi yang sama. 2 bakso tenes+4kerupuk+5bakso kecil, gak pake kuah, langsung dihajar sama sambel+kecap+daun bawang+bawang goreng, dan saya kira taktik ini akan berhasil, sayang..............
besoknya saya terbangun dengan rasa perih yang berlebih,,, pas mo mandi dan ke kampus,, gusi bagian dalam tersogrok (apa sih bahasa indonesianya? terseruduk yah?) oleh sikat gigi. dan menghasilkan... 3 sariawan tambahan.
jadi total ada 5 biji sariawan yang sekarang menguasai mulutku, dan begh,, bahkan mangap pun terasa perih...
sudah hampir setengah plastik rambutan (hasil rampokan dari ucchank) plus fres tea original dan itu tidak ngaruh,,, dan sampai sekarang... saya masih bingung akan terapakan ni sariawan...
gimana cara saya ngomong nanti yah kalo siarannya?

1 Comment to sariawan dipelihara...

beruang madu sariawan?
congratulation yupz!! hehehe...

banyak minum air putih sama ngemil buah!! especially jeruk! trus jangan lua minum vitamin! vitamin apa? ya vitamin C dunkz! masa vitamin B! emang beruang madu sakit beri beri??

haqhaqhaq....