Track Review



Artist : Gwen Stefani feat. Akon
Title : The Sweet Escape
Album : The Sweet Escape

Tampaknya gwen sendiri sudah memantapkan langkahnya untuk bersolo karir. Setelah album Love, Angel, Music Baby yang sukses secara pasaran dan membuatnya menjadi ikon baru di dunia R & B, sekarang Gwen mengajak kita merasakan bagaimana manisnya melarikan diri dengan ditemani lagu dari album terbarunya “The Sweet Escape”. Dengan beat yang lumayan beda dengan singel Wind It Up, telinga kita bisa sedikit rilex mendengarkan track ini. Apalagi dimulai dengan vokal Akon yang unik, menjadikan Sweet Escape menjadi layak untuk di dengarkan sampai selesai. Pemilihan Akon sendiri sebagai teman untuk diajak featuring rasanya tepat, apalagi dengan suara keren sebagai intro dan tidak mengambil bagian dalam lagu ini menjadikannya unik. Jadi kalau kamu memang membutuhkan satu lagu untuk mencari seseorang untuk diajak kabur bersama, dengarkan lagu ini!

Artist : My Chemical Romance
Title : Heaven Help Us (reprise track)
Album : The Black Parade

Tidak perlu lagi untuk membahas seberapa besar dampak dari album The Black Parade dari MCR, yang dimulai dari singel Welcome To The Black Parade sampai track yang dijadikan singel kedua yaitu Famous Last Words. Masih kekurangan referensi untuk dijadikan mars pemakaman? Lupakan James Blunt dengan Goodbye My Lovernya. Sekarang waktunya tenggelam dalam lirik suram dari MCR. Dengan menunggu datangnya sang malaikat kematian, berusaha untuk tetap menunggu pertolongan dari surga.

Artist : Ruben Studdard
Title : Rather Just Not Know
Album : The Return

Kau pikir saya tidak mengetahui bahwa kamu berselingkuh? Get out from my life you fu*kin’ bit*h!!! Tapi kenapa saya tidak bisa mengatakannya langsung kepadamu? Saya berharap tidak mengetahui semua yang kau lakukan di belakangku, yang jelas kamu masih ada di sampingku. Inilah big idol yang mengatakan bahwa dia telah kembali, siap menyatakan bahwa dia bukan artis karbitan dari ajang pencari bakat. Dengan vokal slow R&B, buat kamu yang mau memakai kacamata kuda ketika kau merasa dicurangi, dengarkan suara Ruben dalam menyatakan perasaannya. Tapi, hidup ini memang kejam teman! Tinggalkan saja dia kalau memang dia berselingkuh, atau solusi terbaik : selingkuhin balik!!!

Artist : Lily Allen
Title : Littlest Thing
Album : LDN

Lupakan Britney Spears sekarang dengarkan cewek ini. Yang akan membawa kalian ke dalam parade cantik mengenai imajinasi liar dalam kepalanya. Kali ini dia mengajak kita melihat masa lalunya ketika dia sedang-lying in bed drinking tea to discovering your dirty grotty magazines-betapa menyenangkannya!!! Tapi ketika semuanya harus berakhir apa yang akan kau lakukan? Tidak usah menyebutkan sumpah serapah, lupakan Panic Channel yang menangis. Ingatlah bahwa banyak hal-hal kecil yang mengingatkan tentang dia. Dan berharap bahwa ini semua bukan akhir dari cerita. Saran terbaik, dengarkan lagu ini sambil berjalan di tengah terik matahari. Sambil mengeluarkan semua kenangan mengenai dia. Karena hanya satu yang mesti kau lakukan, biarkan dia hidup di masa lalu.

Artist : Sarah McLeod
Title : He Doesn’t Love You
Album : Beauty was A Tiger

Setelah menawarkan The Superjesus, kini sarah McLeod mengeluarkan taringnya melalui album ini. Albumnya sendiri sudah lama dirilis, tapi track ini sangat berjaya di awal tahun 2007. Untuk di dataran Eropa sendiri sudah dirilis dengan berbagai versi-kalo di dalam negeri sendiri, sudah pasti versi housemusic,disco ataupun jenis yang tidak jelas lainnya-yang menjadi lagu clubbing wajib. Dengan vokal yang mengajak anda untuk merasakan apa yang dia rasakan. Dan hanya satu tujuannya : buat para cewek dan para gay, hello!!! Sudahlah!! Dia bukan untuk kamu!!!

Artist : Incubus
Title : Dig
Album : Light Grenades

Sebuah evolusi dari album A Crow Left of the Murder, sekarang incubus menawarkan untuk memberikan 13 rasa yang berbeda dari 13 lagu yang ada. Track kedua, Dig, membawa kita dalam tempo yang lumayan mellow, setelah puas teriak dengan Anna Molly. Teringat Muse? Bisa jadi setelah mendengarkan album ini secara keseluruhan. Tapi kalau misalnya butuh lagu yang menurunkan kadar keegoan kamu, dengarkan lagu ini bersama sahabat kamu. Karena bagaimana pun juga setiap orang membutuhkan seseorang untuk menamparmu kembali ketika kamu menjadi manusia yang egois.

Artist : Chris Daughtry
Title : It’s Not Over
Album : Daughtry

Idol lagi. Bukan panen idol, bukan bermaksud untuk mempromosikan mereka. Hanya untuk tahun 2007 ini banyak sekali rekan-rekan idol (halah!!!) yang mengeluarkan debut mereka. Dan kalo semuanya bermain di jalur mainstream, yang dipilih Daughtry agak berbeda. Dengan genre yang-rock bukan pop bukan-track ini masih aman bermain di telinga anda. Mungkin buat kamu yang udah suffering banget mengenai hubungan kamu, lihat saja bagian ini-“I’ll try to do it right this time around” and “This love is killin’ me. Sounds so irritating isn’t? well, kata-kata apa lagi yang bisa keluar dari mulut seorang yang sudah hopeless?