ocehan menjelang pagi

3 menit menjelang jam 3 pagi. mata ini masih belum juga mampu untuk terpejam. tidak mampu atau tidak mau? saya hanya berusaha untuk menyelesaikan postingan yang sudah lama tertunda ini. rasanya banyak sekali hal yang ingin saya ceritakan. dan pertama yang ingin saya bagi adalah, komputer saya rusak!!! damn, inilah sebabnya saya jarang membuat tulisan lagi. soalnya kompie nya belum bisa di bawa ke tempat servis. masalahnya sih udah diketahui bersama, yaitu RAM nya yang kalah. secara tu komputer kalo mao dibandingin dengan kompie yang keluaran sekarang, mah emang kalah jauh! jaman-jaman berjayanya dulu ni kompie dipake nge desain aja, langsung muncul warning, "virtual memory low". ckckckckc, dan sekarang udah sampai pada akhir hayatnya. kalo tu kompie dinyalain, hanya satu suara, tiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttt. bikin ngeri, soalnya tu kompie kayak mo meledak! jadi biarlah kau beristirahat sementara. kemarin sih udah nanya-nanya di Mtc, udah keliling-keliling tempat yang bisa nyervis si kompie (jauh-jauh ke mtc, ternyata yang punya stand orang dekat rumah juga, capeekk deh!!!) dan saya udah tanya berapa harga Ram yang layak pakai? sekitar 200 ribuan ternyata!!! hmm... dugaan saya tidak meleset jauh, jadi niat buat secepatnya nyervis tu kompie tertunda dulu. soalnya belum ada duit. kemarin sih pace udah nanyain butuh duit berapa, tapi saya tidak menjawabnya. gak enak, masa bapak lagi yang mesti keluarin duit. saya lagi nunggu honor siaran bulan lalu. nanti kalo udah keluar baru langsung di ganti deh RAM nya, jadi bersabar yah kompie ku sayang...
sekarang saya juga lagi aktif membangun karir bersama spice boyz (halah!!!), anak-anak pada heran aja, kok saya jadi jalan bersama mereka? palingan abis kuliah, kalo emang gak ada siaran, ato udah gak ada bahan gosip yang jelas di koridor kampus, pasti hanya satu tujuan. kamar!!! nope, kami bukan kumpul kebo, cuma apa yah, enak aja suasananya. dan inilah yang saya senangi lagi, berada di tengah orang yang mau menerima saya. gila? pastilah, banyak sekali kegilaan yang kemudian kami lakukan, dan ini berdampak dari satu lagi hobi saya yaitu begadang sampai subuh! soalnya kerjaan di kamar, palingan nonton film doang (yang paling gila pas malam minggu kemarin, nonton sampai jam 5 subuh, serial Heroes satu season, trus pagi dilanjut nonton Happy feet+cars+scanner darkly) dan yah... gitu deh, saya akhirnya jadi additional player dari spice boyz yang sekarang tinggal jalan bertiga doang.
sekarang juga lagi betah-betahnya bwat ngupdate lagu baru... yah, secara untuk melengkapi database ku, dan mudah-mudahan dalam 1-2 hari ini resensi lagunya bisa kelar. well, udah hampir pagi, waktunya tidur sejenak, sebentar ada kuliah jam 8 pagi masalahnya. pagi.

1 Comment to ocehan menjelang pagi

pantesan lama..!!!!
kom di lem biru aja..!!!!
lempar beli baru..hehehhehe..

selamat menjelang pagi..kekekkeke