saya berduka

sedih...
hampa...
kelu...
ternyata kejadian itu datang juga menimpaku
saya tidak akan pernah menyangka
akan secepat itu saya berpisah
begitu banyak memori yang terhubung
senang, sedih, gila
rasanya semuanya itu masih membayang dalam kepalaku
yang menemani hari-hariku
berbagi mimpi, berbagi cerita
yang mampu memahami perasaanku sebenarnya
berarti sampai disinilah kisah kita
tidak..........................
aku tidak ingin berpisah,
kenapa? kenapa? kenapa?

selamat tinggal lagu-laguku...
10 giga terhapus semua!!!
begh, stressku, begitu pulang dari kampus
dan mendapati semua folder lagu barat dan indonesia, hilang
nanya ke kakak, "diback up gak?"
"nggak, udah banyak skali lagu, ngabisin memori"
anjrit!!!! emang sih beberapa hari ini komputer di rumah rada-rada ngadat
udah gak bisa dipake buat ngerjain grafik di corel sama photoshop
karena memori yang udah terlalu banyak
padahal saya udah pinjam external hardisknya gaga
tapi tetep saya keduluan...
sakitttttttttttttt
lagu-lagu yang sa download dari tahun 2003 hilang tak berbekas!!!!
itulah kenanganku selama jadi op warnet, siaran di sonata
itu yang menemaniku semua...
mana cd-cd lama saya udah gak ada lagi,,,
dosa!!! karena ngedownload gak nyimpan studio sebagian
gini deh,,

yah.. selamat tinggal lagu-laguku..
biarlah kalian menjadi kenangan selamanya
agar di hari esok ketika saya mendengar sebagian dari kalian
kepingan kenangan itu akan kembali padaku..
selamat tinggal avril, my chemical romance, muse, the used, tlc, rio febrian, cokelat, ria amelia...

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!
-------

6 Comments to saya berduka

eleuh..kirain kehilangan apaan...koleksi lagu2 ya? kan masih bs dl lagi...cuma emang si gondok kali yeee..dah dl dr bbrp th ilang gt aja :P

termasuk christina aguilera???? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!
*stress seperti orang gila*

ria amalia?
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!

buang lagi itu...!!!!
hueks!
*muntah

aduh sedihnya...
ayo, kita bangkit untuk mulai mendonlod lagi..
eh iqko, iqko, mending copy dari temen ajah koleksi yang udah ke delete itu, pasti ada kan temen yang pernah ngopi dari kamuh, copy lagi ajah..
hwehwehhehwhe.. just like me, tukang ngopi hasil donlodan temen.

oh tidak
TURUT BERDUKA CITA D8