kenapa shout box kalian??

wahai rekan-rekan blogger,, yang memakai c-box sebagai SB, apakah kalian merasakan hal yang sama? saya tidak bisa meninggalkan jejak di SB kalian!! pengaruh browser kah?? (saya menggunakan opera, apakah ini terjadi di mozilla juga??)
saya tidak bisa meninggalkan pesan lagi,,, wahai teman... maafkan saya!!!

8 Comments to kenapa shout box kalian??

Anonymous
12:16 PM

gw pake firefox qKo.. ga problem tuh ngomen di cbox... luw ajah kalee lagi siyal.. wakakaka....

tau ga itu gara2 knapa?
loe blom bayar tagihan warnet qko...
kekekee,,,,,!!!

Anonymous
10:46 AM

beugh....di t4 ku bisa2 aja kok....

smua temen2 bisa tgaalin jejak di SB ku...

ataw krn pengaruh muka yah..jdi milih2 beugh.......:))

dimana ko skrg kah? betahx OL dirumah degh

o o.... di sini g bisa. pake firefox. ada pesan, "sorry message failed". ganti SB aja, gak masalah kok. OGGIX ato YELLBOX ato apa gitu... entar kalo CBOX udah reda, pake 2 dech, saran doank...

pake cara tradisional tapi efektif: tampar tu monitor!
heheheheee

Anonymous
1:02 AM

Bisa koq.....ini malah daha peke FF. 2.0 ama IE. 7


Kalo di blog ku dijamin gak bisa soalnya udah lama gak pake SB

Anonymous
4:53 PM

aman terkendali.. fine2 ajah..
clear-cache dulu coba!

Anonymous
10:03 AM

aku pake FF fine-fine aja ding, coba cek kompie ada masalah kali.