bantimurung, take I, Action!

akhirnya hari yang ditunggu tiba juga, sesuai dengan time schedule yang kami buat (dan tenggat waktu terakhir dari balai konservasi sumber daya alam) untuk pengambilan gambar, mulailah petualangan kami dalam merekam bantimurung. syuting hari pertama (sabtu, 17 november) rasanya banyak sekali halangannya. dan itu berawal dari... saya! seperti biasa, saya tahu kami akan take gambar hari sabtu, tapi (dasar tidak berpengalaman!) saya kira syutingnya sendiri akan dimulai pada jam 11 an siang. jadi saya menginap di FK seperti biasa untuk men-dl lagu baru. dan paginya, yak benar sodara-sodara, pintunya masih terkunci! untung tidak ada sesi terjebak part 2, karena saya tahu pintu itu akan terbuka, cuma menungu, kapan BAPAK PENJAGA MALAM itu bangun? setengah 8, akhirnya saya bisa pulang, berharap bisa tidur sejenak, supaya siangnya enak ngambil gambarnya. tapi ternyata itu cuma MIMPI! didekat rumah, kucoba untuk menghidupkan HP ku dengan tenaga terakhir yang dimilikinya, ada 4 SMS yang masuk,
"iqko' jadi kan besok kita ngambil gambar?"
"jangan lupa nge-charge kameranya yah,,"
"hun, kaset untuk syuting besok ada kan?"
"Iqko dimanako? kita janjian jam 8 di depan lorongnya erna, mo syuting pagi!!!"
halah!!! tak lama kemudian mamar menelpon! dan yah... tergambarlah semua kekacauan yang kutimbulkan pagi ini. sesampai dirumah, saya lekas mandi, tidak sempat sarapan lagi. lalu memeriksa handycam--tercharge gak yah?--hancur!!! untung tuh kamera masih memiliki banyak stok energi. segera kuambil motornya pace, untuk membeli kaset dan kupacu motorku untuk ketemuan dengan erna di depan pom bensin yang ada di daya. setelah ketemu sama mamar plus Bang Sony, perjalanan pun dilanjutkan. menuju Bantimurung!!!


diBantimurung, inilah kesalahan kami. tidak ada briefing sebelumnya. jadi kami masih agak bingung mengenai yang mana gambar yang harus kami ambil sebelumnya. plus, plot kami kelupaan! jadilah kami cuma mengambil gambar yang teringat di kepala saja, yaitu patung monyet sebagai patung selamat datang, air terjun, dan gua kartz. selama pengambilan gambar ini, kami juga agak gimana gitu.... kehadiran BS bisa jadi menguntungkan dan merugikan. selaku dosen penanggung jawab (kok bisa-bisanya dia ikut? alasan dirahasiakan!!!) kami sih enak saja bisa langsung mendapatkan pengarahan langsung. mengenai yang mana yang harus diambil, yang mana yang tidak. dia juga menemani kami untuk ikut beradventure menyusuri naik ke gua kartz. tetapi ya itu, kehadirannya juga menjadi beban. karena kami (atau cuma saya kali yah?) yang menjadi canggung untuk mengambil gambar. maklum lah, ini merupakan performance saya yang pertama sebagai kameraman. setelah sebelumnya hanya bergulat di belakang layar saja. keadaan bantimurung sendiri pada hari sabtu ini lumayan ramai. banyak yang menggunakan hari libur ini untuk sejenak melepas penat. tetapi di air terjun kedua, kami mendapatkan suasana yang lebih tenang. karena lokasi yang lumayan jauh, maka kurang orang yang ingin berkunjung ke tempat ini. sepanjang perjalanan kami pun bertemu dengan bapak-bapak mesum yang mencoba menggoda mamar dan erna (soalnya tu bapak mandi cuman kolor doang dia make, trus melihat kami yang bawa kamera, dia nya cuma berkomentar "ndak apa-apa ji di foto, aih masuk di fajar mi itu besok, dasar mesum!) dan banyak sekali pasangan yang mencari sudut-sudut yang enak untuk berduaan (syahdu ta' yang!). sesampai di air terjun kedua, wuih!!!! cantiknya! air yang biru, dan kupu-kupu yang beterbangan di tepinya semakin memperindah suasana telaga itu. beginilah mestinya suaka alam. kita bisa menikmati alam tanpa diusik oleh kehadiran manusia yang seringakali hanya menjadi-pengganggu. suasana di gua kartz pun indah. jajaran batu kapur, dan suara kelelawar menjadi pemandangan yang alami. kami cuma mengambil view dari pintu gua saja, soalnya untuk mengambil gambar sampai kedalam harus menyewa petromaks seharga 35 ribu--wakz masa kluarin duit lagi? setelah puas melihat-lihat, kami pun kembali ke air terjun utama, kami mengambil gambar aliran air dan suasana di bantimurung. ups, baterainya low! dan cuaca sudah mulai mendung. kami pun memutuskan untuk pulang. dengan kewajiban yah, besok mseti balik lagi untuk melengkapi gambar yang belum ada.


2 Comments to bantimurung, take I, Action!

qko,,,
si bapak mesum itu kolornya warna apa?
ijo bukan..?
hehe!!

Anonymous
9:34 AM

безплатное жестокое порно
секс раком
эротика групповой секс
архив картинки rar порно
бесплатные порно каналы
первый раз ебутся
мокрые сиськи
шаблон порно сайта
бесплатные файлы русской видео эротики
фото старух ебут молодые