happy birthday,,,

well, gak kerasa banget akhirnya hari ini tiba juga, dimana hari kelahiran kita ke bumi ini datang. sebenarnya saya sendiri tidak ingin membesar-besarkan perihal ulang tahun ini. saya tidak ingin memperhatikannya. saya ingin agar hari ini berlalu begitu saja. seperti hari-hari yang lain dalam hidupku. tapi ternyata tidak. kenapa? karena seminggu ini lah rasanya kekelaman itu semakin pekat. menghantui pikiran dan menenggelamkanku ke dasar kegalauan. karena akhirnya aku mengerti apa yang kucari. ketika kukatakan ulang tahun kali ini sebagai portalku, sebuah portal yang bisa lebih mendewasakan lagi diriku. saya harus lebih fokus lagi. lebih serius dalam merencanakan akan apa yang terjadi dalam waktu-waktu yang akan datang. banyak skali hal yang terjadi dalam seminggu ini. kado yang terlalu cepat dibuka (ataukah itu bukan kado untukku?), buat kau yang telah menikmati tubuhku. terima kasih karena malam itu juga lah akhirnya semua pikiran hilang tak berbekas. sekarang aku tahu rasanya. dan itu sakit. aku hanya berdosa kepada diriku sendiri. dan bukan itu yang kuinginkan. buat semua orang-orang yang "nyata" dalam khalayanku, maafkan saya. it's time to let me go. saya tidak bisa hidup bersama kalian lagi. sudah berakhir setiap peristiwa yang kita buat. toh kalian semua khayalan. mungkin suatu saat saya bisa membuat "nyata" lagi kalian, dalam bentuk yang lain. sudah cukup berdramanya. sudah saatnya saya kembali ke kehidupan nyata. masih banyak hal yang mesti saya kerjakan. buat nuri, hey memang kamu yang paling bisa mengerti saya. terima kasih atas segala masukannya. walaupun banyak sekali penghakiman yang kau buat untuk saya. mungkin itu lebih baik, "jangan main api kalau tidak mau terbakar, jangan dekat api kalau tidak mau kepanasan". aku akan mengingatnya selalu. dan mengenai diri ku yang terlalu terkotak-kotal. well, saya cuma berusaha untuk menghancurkan dinding itu. berusaha untuk memahami prinsip "menyelam" yang kau katakan padaku. dan berusaha mengenali lebih jauh lagi orang-orang yang ada disekitarku. terima kasih.
kenapa ulang tahun kali ini sangat berbekas? saya bimbang, dan sekarang kebimbangan itu telah hilang. buat Allah SWT, terima kasih saya masih bisa diberikan kesempatan untuk dapat menghirup udara di dunia yang kau ciptakan. maafkan hamba mu kalau selama ini hamba selalu melalaikan kewajiban, berikan hamba keyakinan untuk selalu menemukan apa yang hamba cari,,
inilah portal saya, banyak resolusi yang harus saya jalankan. tentu saja untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. seseorang yang mempunyai arti bagi mereka yang membutuhkan. terima kasih. semoga saya bisa menjadi lebih dewasa lagi. amin.

soundtrack for this birthday,,
I wanna break out, I found a way out
I don't believe that it's gotta be this way
The worst, is the waiting In this room
I'm suffocating Feel your presence
Filling up my lungs with oxygen
I take you in, I've died
(skillet - rebirthing)
_____
cause now, i'm rebirthing...

4 Comments to happy birthday,,,

hepi b'day beruang maduuuuu..... kado??? umm... mo kado apah?? tar gw lemparin dweh!! wakaka.. tai tentunya setelah kado dari lu gw terima... hey! today is my b'day u know!! *halah.. promo*

met ultah bwt iqko... moga2 rebirthing-nyah berjalan dengan mulus, gak bingung lagih, umm... apa lagi yah... oya, gak lupa kasi kado bwt gw!! *teuteup..*

HAPPY BDAY, Iqko... kenapa ko pulang duluan itu hari?? Hayoo...belum traktir kita.,..!!

senangnya bisa ulang tahun...selamat ya... =)

kalo aku ga bisa ulang tahun sekarang-sekarang ini..soalnya udah januari kemaren.. =p