review for this week

hmm,, huamm,, maafkan saya,, blognya baru bisa ke update lagi, soalnya minggu lalu lumayan seminggu gak ngampus and it means kagak main ke studio. dimana lagi bisa main internet gratis? hehehehehe, minggu kemarin juga masih merupakan minggu tahap pengembalian metabolisme tubuh saya. setelah semua kegilaan yang dilakukan bulan lalu -siaran 4 jam diwaktu malam, tidur jam 1 atau jam 2, bangun jam 5 subuh, naikkan pemancar, siaran morning lecture, pulang, tidur sebentar, ke bibli buat kerja buku, ke studio lagi buat siaran malam-, akhirnya sang tubuh meminta haknya untuk beristirahat. jadinya minggu lalu temanya adalah : minggu berleha-leha. kekeke, hanya makan, tidur, denger radio, nyewa komik banyak-banyak, dan so-so lah. untung juga bukunya sisapi udah kelar, jadi kayaknya istirahatnya bakalan terus dilanjutkan sampe sebelom masuk kuliah nanti.
minggu lalu juga merupakan minggu buat new song di mp3 player ku, lumayan banyak lah lagu yang berhasil di download, dan tentu saja sebagai pencari musik, saya membutuhkan banyak-dan lebih banyak lagi lagu untuk dijadikan soundtrack kehidupan saya. dan buat minggu lalu ternyata ada beberapa lagu yang berhasil bertahta dalam pikiran saya (kalau jamannya dulu di radio yang "itu" pasti udah bilang reza banget!!!), hehehehehe, diantaranya yang bisa dijadiin alternatif yaitu :

1. dirtie blondie, sounds so bitchy group isn't? kayaknya ini band baru (atau mungkin saya yang baru mendengarnya) karena di situs kebanggaan saya bwat nyari lirik pun belon masuk di databasenya. lagu yang saya dengar tentu saja walk over me. lagu ini mnurut ekspektasi saya about someone spesial, yang gak jelas gitu deh. yang pertamanya diharapkan bisa ngerti kita, tapi akhirnya dia menjadi no one for us, apalagi pas lirik

You proved me wrong again
But I'm not certain
So can we fill the space
With this awkward silence

ckckckck, dahsyat! apalagi beat ni lagu enak banget, cocok dijadiin teman seperjalanan.

2. I wish I could fly, I know I can save us somehow.
You thought you were safe and sound but you need a hero now.
You gotta believe even with broken wings,
I've come to your rescue and you can't rescue me.

American Hi Fi - The rescue

gak tau napa refrain lagu ini bisa sangat kena sama saya. mungkin karena skarang dalam taraf menunggu kali yah? ketika seseorang yang bisa menjadi belahan sayap yang lain sudah ada di depan mata, tinggal nunggu doang. bagaimana sih rasanya mempunyai seseorang yang bisa "menyelamatkan" semua perasaan dan bisa ngerti kita. damn!!!

3. sebenarnya lagu yang ini--celine dion with all the love we need-- sudah lama skali ada dalam database yang di studio, cuman kok pertamanya males banget yah dengernya? tapi lama kelamaan, begh,, ternyata enak juga! apakah benar ni lagu jadi soundtrack di superman returns, entahlah, karena di filenya sendiri sebelum saya rename, superman returns soundtrack aja, tanpa judul. barulah setelah me-link di om google, barulah bisa dapet judulnya, dan lirik yang lengkap. best partt from this song for me :

I guess we've underestimated love,
well why would we hurt each other.
Don't you find that, ironical ?
When Love Is All We Need oh yeah

huhuhuhhu, lagi yang teteup masalah cinta, tapi emang sih...

4. can't let go - landon pigg
inilah lagu ke empat yang menjadi pemenang minggu lalu, karena terbukti sudah seminggu masih bertahan belum kedelete juga dari mp3 ku--biasanya satu lagu hanya mampu bertahan paling lama 3 hari sebelum diganti dengan lagu yang lain-- dan terang aja, bagaimana sih rasanya ketika kita tidak bisa melepaskan seseorang yang sangat berarti buat kita,, buat lebih jelasnya, lihat yang ini,,

Well youre the closest thing I have
To bring up in a conversation
About a love that didnt last
But I could never call you mine
Cause I could never call myself yours
And if we were really meant to be
Well then we justify destiny
Its not that our love died
Just never really bloomed


ini nih namanya landon pigg


entahlah siapa yang mesti disalahkan kalau sudah seperti ini...

5. dan lagu terakhir yang bener-bener jadi raja, yaitu kolaborasi yang sangat awesome dari dem frenachise boys denga korn. yup! hip hop blink-blink versus rock! pertamanya kirain cuma hip hop biasa doang, ini sampling lagu dari franchise boys yang "jiggle it" trus dihantam pake lagunya korn yang come undone with it. bravo!!! kayaknya linkin - jay z kmaren lewat!! hehehehehehe,, ini aja dulu review dari saya,, tapi bwat minggu depan,, pasti beda dong! ok folks enjoy de music!!!

1 Comment to review for this week

bisa!!!
yes,,,bex bisa comment di blognya iqko...
cuma..? comment paan yuaaah :)) wakakak!!