The Gates, hidup bersama tetangga yang menyenangkan!

Aman dan nyaman. Mungkin begitulah persepsi semua orang. Ketika kehidupan perkotaan menjadi semakin tidak aman, maka dibuatlah perumahan-perumahan dengan sistem keamanan yang memadai. Ini yang menjadi salah satu aset untuk menjual. Dimana dalam perumahan tersebut konsep patrol 24 jam, sistem 1 pintu akan membantu untuk mencegah kejahatan dari luar. Bagaimana ketika hal-hal aneh tersebut justru berasal dari dalam?

Inilah uniknya cerita dari The Gates. Dari sekian banyak serial yang hilir mudik, saya tertarik setelah melihat alur ceritanya. Ditambah lagi dengan temanya adalah favorit saya. Tentang vampire, werewolf, succubus, dan juga penyihir. Semuanya digabung dalam satu serial yang dipenuhi jalinan yang kompleks.


Alkisah, Nick Monahan mendapat tugas sebagai Kepala Polisi dari sebuah kompleks perumahan elith bernama The Gates. Nick kemudian pindah bersama istri dan seorang anaknya. Kompleks The Gates ini layaknya sebuah oase yang klise. Dengan kehidupan komunitas yang kecil dan bahagia. Satu yang aneh adalah, para penduduk yang tinggal didalamnya adalah para makhluk supranatural yang mencoba hidup layaknya manusia.

Terdengar seperti keluarga Cullen dalam film Twilight? Bisa jadi. Tapi kemudian serial ini menjadi lebih kompleks dengan munculnya makhluk-makhluk lain. Apakah memang Werewolf akan sanggup berpasangan dengan Succubus? Benarkah makhluk-makhluk ini rela kehilangan kemampuan supranaturalnya hanya untuk merasakan hidup seperti manusia biasa?

Dari jararan castnya ada Rhona Mitra, Frank Grillo, dan juga Marisol Nichols. Nama-nama yang belum terlalu familiar? Percayalah setelah ini mereka akan semakin sering hilir mudik di berbagai serial televisi. Sedangkan creator dari Serial ABC ini adalah Richard Hatem, Grant Scharbo.

Ada banyak gambar cantik dari serial ini. Alur cerita yang terasa tepat, serta jalinan cerita yang kompleks membuatnya seperti menyaksikan Desperate Housewife dengan versi yang berbeda. Dengan segala intrik dan ketegangannya. Bagaimana akhir ceritanya? Sampai saat ini hanya sampai season 1 dan saya baru menyaksikannya sampai episode 5. Silahkan cari kalau tema Vampir dan teman-temannya adalah cerita favorit anda.

Penasaran? Ini dia Trailernya,


0 Comments to The Gates, hidup bersama tetangga yang menyenangkan!