#blog31hari

Mungkin pekan lalu adalah pekan yang paling tidak produktif buat saya. Pasalnya ada banyak postingan yang tidak selesai. Udah nyampe setengah, tiba-tiba aja moodnya hilang entah kemana. Jadinya hanya tersimpan di draft saja. Menunggu untuk diselesaikan dan dipublish di blog. Menurut saya ini tidak produktif, karena mengerjakan sesuatu tidak sampai selesai. Kalau begitu sih mending skalian tidak ditulis (halah!)



Apa yang bisa lakukan untuk mengembalikan mood yang sering jatuh setengah itu? Well, secara tidak sengaja saya melihat status Rara di FB. Mengenai tantangan #blog31 hari yang rame dikomentari sama Ntan dan Nanie. Perasaan saya tergelitik! Saya harus ikut!
Postingan awalnya sih mulai dari Endhoot. Temannya Rara. Saya pun belum mengenalnya. Hehe, hanya melihat percakapan-percakapan sekilasnya di Wall mantan bu erte. Tapi yang namanya niat baik harus terus dimajukan kan? (Kok jadi malah makin ngaco?)

Ya sudahlah, dengan ini saya meresmikan diri untuk ikut dalam tantangan #blog31 hari. Sebuah gerakan yang membuat para bloggerhood untuk meramaikan lagi kancah persilatan dan sebagai dukungan kepada Rara yang terpilih sebagai manusia kursi Pesta Blogger tahun ini.

And the journey is begin :D

1 Comment to #blog31hari

horeeeeey! korbannya nambah lagi
hahaha