pindah rumah, skrip film, extreme legends 5, nelly furtado

sudah 5 jam saya berada di depan monitor komputer ini (bagaimana tu mata gak mau nambah minusnya!!!) dan masih belum jelas apa yang saya lakukan. friendster, sudah jelas. blogwalking, sudah tentu. cek email, wajib. selama itukah mengerjakan semua hal itu? yang pasti saya masih di depan komputer di studio ini. heran juga seh, kok bisa? bela-belain ke kampus soalnya udah lama banget rasanya gak ngenet sampe bodo (masih trauma nginap distudio, entar ada another part from terjebak episode!!!) dan postingan ini terciptalah!!
setelah blogwalking dan melihat rumah-rumah tetangga, jadi makin mantap niatnya buat pindah rumah. rencananya sih mo pindah rumah ke blogsome.com, emang yah manusia selalu tidak puas. tapi pindah rumah ini niatnya, supaya semua postingan saya bisa ada kategorinya sendiri-sendiri. soalnya rencana mo posting beberapa resensi musik. atau adakah yang bisa memberikan solusinya bagaimana melakukan itu di blogspot? account di blogsomenya udah ada, tapi... yo olooooooooooooooooooooo, ternyata ribet!!! kirain cuma prasangka orang aja, tapi maaf saya stress! gak bisa ngutak-ngatik templet yang ada disini. bingung! ribet! makanya rumah saya yang kedua masih setengah jadi. kalau mau lihat-lihat silahkan berkunjung ke siberuang.blogsome.com, trus skalian usul atau bantuan bagaimana memanage layoutnya??
saya menunda pekerjaan lagi. inilah kebiasaan buruk saya. dan masih belum bisa tereduksi. skrip film yang mestinya udah kelar, bahkan belum terketik satu huruf pun. bodoh!!! rasanya susah sekali menghilangkan sifat yang satu ini.
banyak sekali yang membuatku menunda pekerjaan, selain tugas kampus yang lain, plus urusan sama maba. salah satunya yaitu PS2!!! hmm,, sebenarnya sudah lama melihat benda ini di biblio, tapi belum berani untuk mempermainkannya. baru beberapa minggu terakhir ini saya menjadi kecanduan kembali. hanya satu game sih yang sangat suka saya mainkan yaitu extreme legends vol 5. wakz!!! ancur
dan terakhir saya menyelesaikan postingan ini sambil menyaksikan nelly furtado menyanyikan "maneater"nya. cantik! sexy! dan saya masih menyukai lagu ini. ada banyak keanehan yang terlihat selama mtv europe music awards ini berlangsung. JT sebagai host? waduh tidak skali!! okelah kalau album futuresexlovesounds nya laku keras, but situ kan penyanyi!! mana dia membuka acara itu lewat jagoan "sexyback + my love". but gak cocok!!! dan ternyata memang genre lagu yang beredar di eropa itu beda banget!!! karena selama ini musik sudah kadung berdasarkan "amrik" sana. jadinya penghargaan ini beda!! saya baru tahu bahwa blog 27, anouk, outlandish berasal dari eropa. wah, berarti memang mesti banyak browsing lagu nih!!! selamat akhir pekan semuanya, see u on next week!!!

2 Comments to pindah rumah, skrip film, extreme legends 5, nelly furtado

Halo iqKo.. mau pindah rumah nih?? di blogsome?.. nanti kaya saya lo tampilannya aga kacau.. ya begitulah css di beberpa abrowser,, harus diakali,, tapi males.. hehe

memang pekerjaan yang melelahkan ngutak-ngatik leout, banyak waktu yang bakalan kesita disitu...
jadi kesimpulannya selamat berjuang..hehehe...