Nurani 2006 : buat seseorang

Terperangkap lagi
Dalam sebuah labirin yang semu
Dimana aku terjebak di dalamnya
Dan mencoba mencari jalan keluar

Apa ini? aku tak mengerti
Meski banyak orang yang mengatakan
Inilah yang dinamakan cinta
Tapi cinta yang kukenal tidak begini bentuknya

Walaupun aku tahu kamu takkan memberi ijin
Tapi aku selalu mencurinya
Mencuri segala pandangan yang kutujukan padamu
Sosokmu yang selalu tertangkap mata ini

Dengan semua senyummu
Dengan semua tawamu
Dengan semua tingkah lakumu
Semuanya begitu indah dimataku

Aku terombang-ambing
Dan hampir saja membuatku terjatuh
Ketika perasaan itu sudah tidak tertahankan
Dan semuanya ingin kuteriakkan kepadaku

Semua kotak-kotak itu menjadi pagar
Ketika aku tahu perasaan ini tidak boleh ada
Aku harus membunuhnya!
Dia tidak boleh ada

Salahkah aku ketika menginginkan cinta juga?
Salahkah aku ketika menginginkan perhatian juga?
Salahkah aku ketika menginginkan cumbu juga?
Salahkah aku ketika menginginkan kamu juga?

Aku harus bangun!
Aku tidak boleh berlama-lama bermain dengan rasa ini
Aku tidak ingin terjerat lagi
Karena ku tahu hanya akan tersisa sesal

Perlahan kucoba menghentikannya
Dengan segenap benci terhadap diri
karena aku tahu,
Kamu akan selalu menjadi mimpi yang selalu tertunda


Buat
r**** : bisakah senyum itu bermakna lain untukku? Aku tak bisa menahannya lagi. Aku ingin memilikimu!!!

1 Comment to Nurani 2006 : buat seseorang

Anonymous
4:59 PM

jadi oknum R ini seseorang untuk menggantikan yang dulu kah? =p *ato jangan2 emang masih yg dulu?*

gapapa ko qko... menginginkan sesuatu bukanlah sebuah dosa... mewujudkannya dengan cara yang salah yang membuatnya menjadi dosa... *hayah.. gw ngemeng apaan nee*