postingan gak penting

ehm,,, pertamanya jangan protes, kalo ngeliat ni postingan gak penting banget, diliat dari judulnya aja, pasti isinya gak penting. tapi menurut saya ini penting, jadi yang merasa ini gak penting, jangan di pentingin deh, apalagi sampe mementingkan di atas kepentingan yang lebih penting daripada membaca tulisan yang gak penting ini.
hari ini,tepatnya kamis 24 agustus 2006, saya senanggggggggggggggggggg dengan banyak g untuk lebih menebalkan lagi makna senang (emang ngaruh yah?? ga penting!), sebenarnya gak penting sih, tapi ini penting buat kosmik ke depannya. yupz, minus 3 hari sebelom kuliah lagi dan berinteraksi dengan adek-adek mahasiswa baru 2006, tadi ada rapat pengurus mengenai apa-apa yang mesti dilakukan dalam menyambut mereka. sebenarnya rapatnya sih bukan hal yang penting, tapi hari ini saya bisa "merasa" bagian dari kosmik lagi, spesialnya buat anak rush... senang banget, denger suara mereka, dengar celaan mereka, dan all kind of not so important thing to listing here.
dan hari ini juga, ada skin baru,, wakakakaka, bukannya mo berhianat dengan avril (i always love you gurl!!!), cuman walopun udah diacak sedemikian rupa,, teteup gak bisa keubah layoutnya!!! pusing,,, yah skalian ide si bebex juga, bwat nambahin comment, yah nyoba-nyoba make skin yang judulnya soul rain ini. yah,,, mudah-mudahan betah,,, so at this time,, gak penting banget gitu loh!!!

1 Comment to postingan gak penting

narSiS,,, testing mike